KUMPULAN CERITA LUCU (PARTS 2)

Diposting oleh The mario helly pada 12:02, 06-Mei-13

Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam, assalamu'alaikum wr.wb. Apa salam nya masih kurang?..
mohon maaf baru sekarang saya bisa hadir kembali. Terkendala jaringan TelkomSEL tempat saya bermukim.

Baik sob, untuk menghilang rasa stress silahkan nikmati CERITA HUMOR yang saya sajikan disini.


HUTANG PEMBALAP MOTOR

Ketika si "PEMBALAP" mengalami kecelakaan, untung nya si pembalap tidak terlalu parah luka nya. Kecuali bagian bibir atas robek terbentur oleh helm nya sendiri. Setelah selasai di jahit oleh dokter, dokter nya berpesan :

Jangan khawatir tuan, lukanya sebentar sembuh, asal jangan teriak

Ketika si "PEMBALAP" hendak keluar dari WC, tenpa sengaja tangan terjepit dan:

"aaaccchhhhhh"

tali jahitannya pun putus dan terlepas

kembali si "PEMBALAP" mendatangi dokter nya

Karna luka agak parah, si dokter menambal bibir "PEMBALAP" pakai kulit halus anak-anak yang baru sunatan. Setelah selesai dijahit, dokternya kembali berpesan :

Jangan khawatir tuan , luka tuan sebentar akan sembuh

Suatu hari si "PEMBALAP" pergi tour ke pantai, pulau"BALI" sesampai nya di pantai, banyak cewek-cewek dengan pakaian sangat minim Karna jahitan bibir si "PEMBALAP" dilapisi "KULIT HALUS" anak yang baru disunat, kulit tersebut otomatis jadi kencang dan tegang melihat pemandangan itu Kembali tali jahitan nya putus lebih parah

Setelah pulang dari tour si "PEMBALAP" langsung mendatangi lagi dokternya yang ketiga kali nya

Karna luka terlalu parah dari yang kemaren, dokter menyarankan supaya dilapisi pakai daging pantat si "PEMBALAP" sendiri, dan si"PEMBALAP" setuju

Setelah selesai dijahit, dokter nya berkata :

"Maaf tuan, ini yang terakhir kalinya dijahit. Sebab luka bibir tuan sudah sampai ke hidung, mungkin bisa lebih parah tuan. Jadi berhati-hati lah..

Baik lah dokter, saya akan berhati-hati, kata si"PEMBALAP" Ketika sudah selesai dijahit kembali si"PEMBALAP" menanyakan total biaya operasi.

PEMBALAP : kira-kira berapa total operasi saya dok?

DOKTER : maaf tuan, hanya seratus juta rupiah tuan...

PEMBALAP : hhhaaaaahhaaa????????.... Si"PEMBALAP"sangat terkejut, gak sengaja mulut menganga dengan sangat lebar. Otomatis tali jahitnya kembali robek dan putus semuaaa...

plak!!,,plak!!...plak!!...

Semoga terhibur, hahaha........


KODE INTIM ISI PULSA

Ada sepasang suami istri yang membuat kode untuk berhubungan "INTIM" dengan kode "ISI PULSA"

Suatu malam suami kepingin dan mendekati istrinya :

"Ma, isi pulsa yuk"

Karna capek baru pulang kantor, si istri menjawab:

"Maaf pa, mama lagi lowbet nih"

Malam berikutnya si suami mencoba lagi dan mendekati istrinya

"Ma, isi pulsa yuk"

Karna istri gak ada hasrat, istri menjawab:

"Maaf pa, signalnya lemah nih"

Malam berikutnya sang suami tidak bosan2 mencoba dan terus mencoba :

"Ma, isi pulsa yuk"

Lagi-lagi ditolak sama istri karna ada halangan (haid) :

"Maaf pa, ada gangguan jaringan"

Seminggu sesudah datang bulan (haid) suatu malam istri nya yang begitu berhasrat dan ngebet ingin berhubungan intim, mendekati si suami :

"Pa, isi pulsa yuk"

Dengan santai suami nya menjawab :

"Maaf ma, papa udah ganti kartu"

Semoga terhibur

CERITA LUCU | by : The mario Helly

Diposting oleh The mario helly pada 23:51, 03-Mei-13

CITA - CITA TIGA BAYI KEMBAR Terjadi obrolan tiga cabang bayi kembar yang masih didalam kandungan ibu mereka : Anak pertama : kalau aku besar nanti, aku mau jadi A R S I T E K T U R. Akan aku bangun ruangan ini lebih besar supaya kita lega bernafas, dan tidak terlalu sempit seperti ini. Anak kedua : kalau aku mau jadi... [Baca selengkapnya]

PARTISIPASI NOKIA X2 01 DALAM DUNIA NGEBLOG

Diposting oleh The mario helly pada 10:06, 30-Apr-13

"PARTISIPASI NOKIA X2 01 DALAM NGEBLOG" assalamu'alaikum.wr.wb. Sahabat ku semua, saya senang bisa jumpa kembali dengan sahabat disini, setelah "Sekian Lama" saya tidak ngepost, (kayak judul lagu ajja,"MENUNGGU") dikarena kan ada sedikit gangguan jaringan tempat saya terputus disambar petir (untung ADMINnya tidak tersambar petir). dan kemaren technisi nya baru tiba memperbaiki yang rusak... Oiya sampai lupa, gimana kabar sobat semua, tentunya semua... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Cerita Lucu, Bikin Ketawa Ngakak Sampai Perut Sakit

Diposting oleh The mario helly pada 16:43, 25-Apr-13

Selamat pagi, siang, sore, petang dan malam. apa masih ada yang ketinggalan salam nya? Oke, kali ini saya mengajak sahabat dengan cerita lucu-lucu, gokoil banget, pokoknya gil..llee bener..., sebagian aku rangkum dapat cerita dari teman-teman, dan kumpulan cerita lucu lain nya, berikut cuplikan nya; Blog Internet Kehilangan Conten si Budi lagi asik interntan, sedangkan Iwan main game. Tiba-tiba si Budi dengan nada kesal nanya... [Baca selengkapnya]

Cara merubah tampilan blog pakai Hp X2 01

Diposting oleh The mario helly pada 01:12, 23-Apr-13

Hallo sobat mwb semua nya, saya senang sobat sudah meluangkan waktunya untuk mampir ke blog yang sangat sederhana ini. Boleh dikatakan tidak se-sempurna yang posting pakai Hp canggih Mungkin juga diantara sobat ada yang bertanya-tanya, ingin tahu jenis handphone yang saya pakai buat ngeblog? Coba perhatikan kembali judul nya, nah itu dia barang nya, sudah murah, jadul lagi hehehe,,,,, "KEMBALI KE LAP--TOP!.. Memasang tema pada... [Baca selengkapnya]

Cara merubah tampilan blog di mywapblog pakai handphone java s40

Diposting oleh The mario helly pada 21:47, 21-Apr-13

Selamat malam sobat mwb semua, gimana kabar nya, tentu nya baik saja khan? Alhamdu, nah, Jumpa kita kali ini saya hanya ingin sekedar berbagi saja buat sobat pemula seperti saya, seperti biasa, saya pengguna handphone java s40 khusus nya Hp NOKIA X2 01. karna beberapa hari terakhir ini saya disibukan kegiatan di "DUNTA" jadi jarang sekali saya ada kesempatan bisa... [Baca selengkapnya]

Bikin blog lebih dari satu dalam satu akun

Diposting oleh The mario helly pada 16:02, 21-Apr-13

Selamat sore sobat, apa kabar semua tentu baik saja bukan, sebab aku tau, ini pasti lagi sedang membaca postingan ini, hehe.. Kayak paranormal saja. kali ini saya akan mencoba posting menggunakan hanphone java s40 yaitu ;NOKIA X2 01 Baik sobat semua, sebelum nya saya minta maaf karna lama saya tidak bisa main di "dumay" baru ada kesempatan bisa posting, dikerana kesibukan di... [Baca selengkapnya]